Mengenang The Crims….

Posted: September 21, 2008 in catatan harian
Tag:

baru tau, barusan aku jalan-jalan lagi liat-liat arsip gameku jaman dulu waktu masih kerja di sukabumi, hehe…kyna klo inget masa itu, wah addict banget maen game. bisa-bisa rekor sampe 72 jam non stop maen game ini. wah-wah ini bahaya, game ini membuat dirimu menjadi KETAGIHAN karena mobilitasnya yang tinggi, untuk terus berkompetisi. game ini menggunakan web base dengan pemograman bahasa java, grafiknya yang sekarang ni bagus banget tetapi banyak baner..pake koneksi gprsku ni ka kuku buat browse-browse, dulu kalo ga salah saking banyak diminatinya game ini diseluruh dunia sampe menyiapkan 12 server dari

www1.thecrims.com mpe…

www12.thecrims.com

jadi daku biasanya mah maen 10 karakter buat ngerjain perampokan geng alcapone.

tingkat kesulitan-kesulitannya banyak sekali, dari ngerob sendiri hingga ngerob barengan bersama geng. lucunya pas waktu ngerob bareng gang tapi kekuatan kita tidak cukup buat ngecover charakter kita lainnya, akhirnya ekh masih bui semuanya, udah pada ngeringkukk dipenjara semua..tunggu dulu 1 hari baru deh bisa maen lagi :))

ni beberapa skrinsyut dulu saya waktu maen game yang masih disimpan  :

Rank Round Terakhir Maen
null
Stat Gue
Rank Geng Dunia Yah sekian dolo deh, maaf ya nanti disambung lagi tentang artikel lainnya The Crims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s